Gantungan kunci dan Souvenir

Pusat Souvenir Jogja adalah barang-barang kerajinan tangan, gantunan kunci, yang merupakan hasil kreativitas para pengrajin. Telp/SMS/WA : 0823 2387 1999 / Pin BB : 5730 E507  Pusat Grosir Spesialis Pesan Buat Bikin & Order Gantungan Kunci Akrilik | Harga murah, berkualitas | SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA. 

Gantungan kunci dan Souvenir
Pengrajin yang mampu merubah benda-benda yang terbuang dan tidak berharga menjadi produk-produk kreatif tangan yang menarik dan diminati banyak orang, terutama para wisatawan. 

Dalam kamus The Collins Cobuild Dictionary (2009).Souvenir adalah benda yang ukuranya relative kecil dan harganya tidak mahal; untuk dihadiahkan, disimpan atau dibeli sebagai kenang-kenangan kepada suatu tempat yang dikunjungi, suatu kejadian tertentu, dsb.

Sementara itu, dalam kamus Webster English Dictionary (2004), kata souvenir diartikan Souvenir adalah benda yang dibawa pulang oleh wisatawan sebagai kenang-kenangan bagi perjalanannya itu.
Dalam Bahasa Indonesia souvenir sering disebut dengan “cendera mata”, “oleh-oleh”, atau “buah tangan”. Mungkin, dahulu jika seseorang melakukan perjalanan ke suatu tempat di luar tempat tinggalnya, keluarga, famili, atau rekan, sering mengatakan “nanti kalau pulang, jangan lupa bawakan souvenir” atau “cenderamata, oleh-oleh, atau buah tangan”.

Kami siap kirim ke seluruh indonesia kami juga menerima pesanan gantungan kunci sebagia souvenir bahan akrilik untuk promosi souvenir pernikahan,souvenir wisata, gantungan kunci hotel , gantungan kunci partai, untuk kenang-kenangan,hadiah,dll


Daftar Harga Gantungan Kunci


Cara Pesan Gantungan Kunci
Berikut adalah cara pesan gantungan kunci sablon, resin, motif dan full colour :
  • Hubungi Kontak Kami Telp. / SMS / WA : 0823 2387 1999 atau via BBM dengan Pin : 5730 E507   (kirim desain ke pesan.gkakrilik@gmail.com atau design.gkakrilik@gmail.com)
  • Dapat email konfirmasi / penawaran / sales order
  • Tansfer down payment 50%
  • Melakukan konfirmasi pembayaran melalui form di website kami / via email or Telp./SMS/BBM
  • Gantungan kunci diproduksi (10 - 21 hari kerja)
  • Transfer sisa pembayaran + biaya kirim, gantungan kunci siap kirim
Waktu Pengerjaan 
Kami membutuhkan waktu 10 – 21 hari kerja untuk proses produksi gantungan kunci order pesanan Anda setelah acc desain dan kami menerima pembayaran Anda. Hari kerja kami Senin – Sabtu, hari Minggu dan hari Libur Nasional kami LIBUR.

Terimakasih
Kami tunggu kabar baiknya dari anda, dan semoga menjadi kerjasama.

Gantungan kunci dan Souvenir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Souvenir-C123