Kado Gantungan Kunci

Cari kado untuk pemberian ucapan terimakasih. Telp/SMS/WA : 0823 2387 1999 / Pin BB : 5730 E507 Pusat Grosir Spesialis Pesan Buat Bikin & Order Gantungan Kunci Akrilik | Harga murah, berkualitas | SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA

Pemberian hadiah atau kado gantungan kunci yang berupa barang yang bisa mewakili perasaan seseorang 
Kado Gantungan Kunci
Pemberian hadiah yang berupa barang yang bisa mewakili perasaan seseorang kepada si penerima kado atau hadiah, rasa sayang, persahabatam, persaudaraan, komunitas dll 

Kado Buku Buku 
adalah sesuatu yang bakal disukai sama siapa saja. Tergantung pada topik apa yang dibahas dalam buku tersebut. Jadi, bila seorang cowok memberi kamu sebuah buku bisa berarti dia agak bingung ngasih kado buat kamu. Dan menurutnya buku tersebut menarik buat kamu baca. 

Kado Bunga atau Coklat 
Nah, bunga dan coklat walaupun kurang abadi, tetap merupakan hadiah yang romantis. Kedua barang ini juga nggak terlalu mahal. Jadi kalo kamu dikasih bunga dan coklat, maknanya adalah dia romantis dan perhatian banget sama kamu. 

Kado Perhiasan 
Maksudnya cincin, anting, gelang atau kalung. Ini jelas bukan sembarang kado, apalagi kalo nggak murah. Makna terselubungnya adalah dia senantiasa ingin kamu selalu ingat padanya bila melihat atau mengenakan hadiahnya. Bentuk kado seperti ini juga tanda kalo dia serius ama kamu. 

merupakan media atau alat untuk menggantungkan kunci terbuat dari kayu logam plastik atau dengan berbagai macam bentuk yang lain yang mempunyai fungsi yang sama tempat untuk menggantungkan menyangkutkan kunci sehingga selain dapat sebagai tanda mata juga sebagai pengaman gantungan kunci.
 

Daftar Harga Gantungan Kunci


Cara Pesan Gantungan Kunci
Berikut adalah cara pesan atau order gantungan kunci akrilik sablon, resin, motif dan full colour :
  • Hubungi Kontak Kami Telp. / SMS / WA : 0823 2387 1999 atau via BBM dengan Pin : 5730 E507   (kirim desain ke pesan.gkakrilik@gmail.com atau design.gkakrilik@gmail.com)
  • Dapat email konfirmasi / penawaran / sales order
  • Tansfer down payment 50%
  • Melakukan konfirmasi pembayaran melalui form di website kami / via email or Telp./SMS/BBM
  • Gantungan kunci diproduksi (10 - 21 hari kerja)
  • Transfer sisa pembayaran + biaya kirim, gantungan kunci siap kirim
Waktu Pengerjaan 
Kami membutuhkan waktu 10 – 21 hari kerja untuk proses produksi gantungan kunci order pesanan Anda setelah acc desain dan kami menerima pembayaran Anda. Hari kerja kami Senin – Sabtu, hari Minggu dan hari Libur Nasional kami LIBUR.

Terimakasih
Kami tunggu kabar baiknya dari anda, dan semoga menjadi kerjasama.

Kado Gantungan Kunci Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Souvenir-C123